Selasa, 11 Maret 2014

KEMBALI

untuk mu yang telah melupakan aku melupakan semua

tulisan ini aku tulis khusus untuk mu perempuan dengan gigi kelinci yang memukau serta mata yang indah nan elok ketika menatapmu. entah di mana kamu sekarang sedang apa dan bersama siapa hanya kata hati-hati di jalan yang selalu aku katakan kepadamu. jujur aku merindukanmu tentang kita tentang bagaimana kita bersama menggenggam tangan melalui bersama setiap hari setiap waktu.

Sejujurnya aku masih mencintaimu masih menunggumu entah sampaikapan. bahkan aku tak menyadari semua telah berubah teruttama kamu saat aku melihat matamu perempuan berjilbab yang dulu aku kenal sekarang menghilang. aku merindukanmu yang dulu masih terbayang suasana yang sama ketika kita bersama.

Mungkin sekarang kalau kita bersama bulan ini menginjak bulan ke 11 hubungan kita. aku masih menghintung bulan demi bulan sejak kemari 20 maret 2013. sejak pulang sekolah di mana kita berdua aku mengantarmu untuk ke kantor pos mengirimkan paket untuk temanmu. di situ tepat puku 1 siang aku mengeluarkan semua hal yang mendesak di hati. dan sejak itu hubungan kita di mulai.

untuk mu bintang harapanku sampai sekarang

sesendok mc fload yang kau makan ketika kita saling bercerita di ramainya pengunjung mcd. tatapanmu yag menuju ke arah notebook mu dan tatapanku yang menatap jauh ke depan.


SEMANGAT DI JURUSAN CIVIL ENGINERING UII YOGYAKARTA YANG SEDANG KAU TEKUINI SEKARANG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar