Senin, 10 Maret 2014

ANDAI KAMU TAU

Waktu berganti tak terasa sudah 5 bulan lamanya ketika kamu memutuskan untuk menghentikan hubungan ini ketika dirimu mulai tak lagi sama dan hilang. hari demi hari aku lewati sendiri dengan penuh kesedihan dan air mata yang hampir saja menetes dalam sepiku. Aku mulai berbohong tentang bangkitnya aku dari keterpurukan ini berbohong kepadamu tentang bagaimana berhasilnya aku sekarang. setiap hari sehabis sholat selalu ada doa yang terpanjatkan dari mulut ini ketika tangan mentengadah ke atas meminta agar kita di pertemukan kembali dalam sebuah indahnya cinta.
hari ini hari senin aku menyapamu melalui sms dan menanyakan acara apa yang ada di harimu dan apakah aku boleh untuk menemanimu. pertemuan kita serasa singkat menemanimu ke bank lalu membeli bunga dan mencetak foto untuk sahabatmu yang berulang tahun kemarin. di setiap langkah di setiap aku berbicara aku menyembunyikan hal yang akan terus aku sembunyikan tentang kesedihanku tentang tatapanku mataku yang mulai berlinang air mata yang aku tahan dan kata demi kata yang bergetar yang keluar melalui mulutku, serasa semua akan menjadi yang terakhir kalinya kita akan bertemu. aku masih mencintaimu aku masih seperti dulu sayang dan kagum terhadapmu tapi aku menyembunyikan semua itu dan membuat batinku tersiksa. kenapa harus berakhir? kenapa harus kita di pertemukan dengan keadaan aku masih merasakan ini? ah aku tidak tahu tapi yang aku tahu aku bahagia bisa melihatmu bisa hadir di dalam hari mu walaupun hanya 1 hari untuk selamanya. Selama 5 bulan aku berubah menjadi orang yang menyebalkan menurutmu tapi itu hanya untuk menutupi segala, ya segalanya yang tak akan pernah kamu ketahui tentangku di dalam hatiku yang sampai sekarang aku masih mencintaimu diam-diam. mendengarmu bercerita membuat ku bergetar dan menahan air mataku wajahmu yang indah nan elok tapi bukan karena parasmu aku mengagumimu dan menyayngimu lebih dari itu jauh di dalam jauh yang dilihat semua orang hatimu. sebentar lagi tepat tanggal 20 maret aniv kita yang setahun mungkin kamu lupa tentang tanggal itu tapi setiap tanggal 20 aku pergi ketempat kita pertama kali bertemu dan tempat biasa kita bercanda dan tertawa ber dua membayangkan kamu di berada di sampingku berada di pelukku. aku merindukanmu merindukanmu yang dulu ketika kita bersama.

BERSEMANGATLAH DI JURUSAN CIVIL ENGINERING UII YOGYAKARTAYANG KAU TEKUNI DAN SEMANGATLAH UNTUK UJIAN MASUK KEDOKTERAN GIGI TAHUN INI DI UNIVERSITAS GAJAH MADA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar