Selasa, 11 Maret 2014

HANYA AKU

Aku memandang ke atas langit menunggu mu. kala siang itu udara di jogja sangatlah panas sampai aku sendiri pun tidak sadar panasnya terik mentari siang membasahi keningku dan baju kemeja panjang warna biru ku basah terkena keringat. di 0 KM malioboro aku menunggumu setelah kemarin kita berkenalan setelah kemarin kita saling menyapa.sekian lama akhirnya suara yang aku tunggu sedari tadi terdengar setengah berlari kamu tergesa-gesa menuju ke tempat di mana aku duduk.

perempuan cantik dengan jilbab menutupi mu membuat ku jatuh hati padamu aku pandang jauh ke dalam bola matamu terpancar kebahagian yang tidak aku ketahui. setelah hubungan yang kita akhiri 5 bulan yang lalu membuat kita jarang bertemu dan bercrita sedekat ini. suaramu tawamu yang aku rindukan selama ini tenang dan syahdu ketika kita berdekatan dan saling bercerita bercada ria seperti dulu. Tapi ketika aku jauh melihat di matamu aku tidak menemukan dirimu yang dulu aku tersadar semua telah berubah terutama kamu perempuan berjilbab dan selalu riang bukan seperti perempuan yang pertama kali aku temui dulu.

Semua telah berubah 5 bulan kita tidak berjumpa dan 5 bulan itu aku merindukanmu. maaf kan aku kalau selama ini aku masih saja bercerita tentangmu bercerita tentang kita di masa lalu masa di mana kita masih bersama melakukan segala hal yang kita lakukan bersama. Aku berfikir apa ini pertemuan terakhir kita setelah aku melihatmu membalas Bbm mu dengan orang lain dan aku tau mungkin kamu jatuh hati kepadanya.

Semua telah berubah dan hanya aku yang masih sama masih mencintaimu dalam diam dan sepi. masih merindumu dan masih memperbaiki hal yang kurang dariku yang akan aku persembahkan untukmu kelak esok hari

UNTUK MU PEREMPUAN BERJILBAB CREAM YANG AKU TEMUI KEMARIN BERSEMANGATLAH DI JURUSAN CIVIL ENGINERING DI UII YOGYAKARTA DAN BERSEMANGATLAH UNTUK UJIAN MASUK KEDOKTERAN GIGI MU DI INIVERSITAS GADJAH MADA TAHUN INI. KELAK KAU AKAN JADI BINTANG HARAPANKU YANG AKAN TERUS BERSINAR TERANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar